dari nya untuk ku

Tak pernah terlintas olehku.
Hampir dua tahun lamanya utk kita menyadari rasa ini.
Tapi tak pernah sedikitpun kusesali.
Krn setiap detik yg kita jalani tiga tahun berikutnya terasa luar biasa indahnya, luar biasa berharganya.
Setiap kata, setiap tindakanmu.
Tanpa kusadari menjadi inspirasi hidupku.
Kamu lah yg membuatku mampu bertahan sejauh ini.
Dan kini.
Walau sudah tdk sama, tak sedikitpun aku ingin kembali ke masa itu.
Biar lah yg lalu menjadi awal.
Agar kamu tau.
Cinta seperti apa yg kamu inginkan.
Aku?
Aku akan berhenti.
Bukan lelah mencari.
Aku sudah menemukanmu.
Aku hanya ingin jatuh, bangkit, dan berlari bersamamu.
Dan.
Hanya karenamu.
Kusimpan hatimu sampai tiba saatnya nanti.
Saat ketika kita siap mempertautkannya dlm sebuah ikatan suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar